Post

Diskominfo Gresik menerima rombongan dari Dinas Kominfo Kab. Tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan

31 Mei 2021 by Super Administrator

Diskominfo Gresik menerima rombongan dari Dinas Kominfo Kab. Tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan

Diskominfo Gresik menerima rombongan dari Dinas Kominfo kab. Tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan, Senin, (31/5). Rombongan tersebut dalam rangka kunjungan kerja terkait strategi dalam meningkatkan penerapan SPBE dan pelayanan informasi publik. Rombongan sebanyak 15 yang dipimpin oleh Drs. H. Rudi Ismanto, M.Si selaku Kepala Dinas Kominfo Kab. Tanah laut.


“maksud kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk belajar dari Dinas Kominfo Gresik dalam pengelolaan dan penerapan SPBE dan pelayanan informasi public di Kabupaten Gresik. Kami berharap untuk kedepan setelah mendapat ilmu dari Dinas Kominfo Gresik, kami dapat menampilkan hal yang lebih baik untuk Kabupaten Tanah Laut” Ujar Rudi Ismanto dalam Sambutannya.


Acara tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas kominfo Gresik, Budi Raharjo, SH., M.Sos. beserta Jajaran dan Staf Dinas Kominfo Gresik di ruang rapat Putri Mijil, Alun-alun Gresik. “Kami sangat senang atas kehadiran rekan-rekan dari Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Laut untuk kunjungan kerja kali ini, dan besar harapan kami untuk sama-sama bersinergitas dalam membangun Daerah masing-masing di era teknologi saat ini, karena pelayanan informasi dan aspirasi masyarakat sangatlah penting”. Tambah Budi Raharjo dalam sambutannya.


Harapan dari kedua belah pihak adalah sama-sama membangun sinergitas di era digitalisasi yang semakin pesat, dan memudahkan masyarakat dalam memudahkan masyarakat dalam mencari informasi dan penyampaian aspirasi masyarakat.