Post

Himbauan untuk Pengisian SP2020 pada Seluruh Pegawai Diskominfo Gresik

20 Februari 2020 by Super Administrator

Himbauan untuk Pengisian SP2020 pada Seluruh Pegawai Diskominfo Gresik

Untuk pertama kalinya Badan Pusat Statistik atau BPS memakai sistem daring (online) dalam melakukan sensus penduduk. Kepala Dinas Kominfo, Budi Raharjo, SH sebagai share holder wajib mengarahkan dan menghimbau kepada seluruh Pegawai Dinas Kominfo.
Himbauan dan arahan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Kepala Dinas Kominfo Gresik pada Kamis kemarin, (20/2). Dan Seluruh pegawai diharapkan membawa Kartu Keluarga (KK) untuk pengisian SP2020 dan menyiapkan kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP yang di dalamnya terdapat nomor induk kependudukan (NIK).
Setelah semua sudah menyelesaikan pengisian SP2020 Online, satu per satu pegawai Dinas Kominfo Menunjukkan Bukti Pengisian Kuesioner Sensus Penduduk 2020 secara softcopy atau Hardcopy.
Acara ini digelar sesuai dengan tujuan Utama Pemerintah Pusat bahwa sensus penduduk menjadi parameter demografi dan proyeksi soal fertilitas, mortalitas, migrasi, dan karakteristik lainnya untuk indikator tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs)