Post

Keris Kanjeng Sepuh Sidayu menjadi perhatian Khusus di Jatim Kominfo Festival

02 Oktober 2019 by Super Administrator

Keris Kanjeng Sepuh Sidayu menjadi perhatian Khusus di Jatim Kominfo Festival

Jatim Kominfo Festival 2019 di Kabupaten Magetan resmi dimulai, Selasa (1/10)malam. Festival yang dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elstianto Dardak itu berlangsung seru. Apalagi, pembukaan juga menghadirkan godfather of broken heart, Didi Kempot, sebagai guest star. Tak heran, halaman Gor Ki Mageti yang menjadi lokasi pembukaan dipenuhi sobat ambyar.
Tidak luput juga peran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik yang turut berperan serta dalam kegiatan ini, yang memberikan tampilan berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dalam pameran kali ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik menampilkan stand dengan tema yang tidak meninggalkan ciri khas Kabupaten Gresik. Salah satunya keris kanjeng sepuh sidayu yang menjadi pusat perhatian pengunjung, sehinga Wakil Gubernur (Wagub) Emil Elstianto Dardak sudi mampir ke Stand Diskominfo Gresik dan di sambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Andy Hendrowijaya dan Kepala Dinas Kominfo Gresik Budi Raharjo.
Budi Raharjo menyebut ada banyak edukasi yang dapat diambil dari kegiatan ini. Mulai keterlibatan masyarakat dalam penyebaran informasi hingga ajang edukasi dan kreatifitas dalam bidang teknologi komunikasi serta peran serta KIM yang dibutuhkan, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dan pemerintah dapat mensosialisasikan program kerja dan capaiannya.(Evi)