Post

Kim Harapan Bersama Wakili Kabupaten Gresik Seleksi Administrasi LCCK 2018

03 Mei 2018 by Super Administrator

Kim Harapan Bersama Wakili Kabupaten Gresik Seleksi Administrasi  LCCK  2018

Seleksi Administrasi untuk Lomba Cerdik Cermat Komunikatif  (LCCK ) 2018 kembali digelar di Dinas Komunikasi  dan Informatika  (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur,  Kamis (3/5). Kabupaten Gresik sendiri masuk di Grup C yang terdiri dari Kabupaten/Kota Gresik, Ngawi, Mojokerto, Malang, Tulungagung, Bangkalan, Surabaya, Trenggalek, Pasuruan dan Bojonegoro.

Kabupaten Gresik sendiri diwakili oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Harapan Bersama dari Desa Tanjangawan Kecamatan Ujungpangkah.

Seleksi Administrasi LCCK 2018 ini memiliki persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh tiap Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yaitu, memenuhi syarat administrasi sebagaimana tercantum pada standar administrasi kelembagaan dan petunjuk teknis LCCK 2018, terdaftar secara online pada website KIM jawa timur, telah mengisi konten website KIM jawa timur dengan mengunggah minimal 3 (tiga) berita, dan telah melaksanakan program kampanye literasi digital untuk masyarakat yang dibuktikan dengan dokumentasi foto dan video.

Kepala Bidang Komunikasi Publik, Ambar Sulistyorini  dalam sambutannya mengatakan, peserta yang hadir untuk mengikuti seleksi Administrasi adalah orang – orang pilihan yang berkualitas mewakili daerahnya masing- masing. “Peserta yang hadir hari ini merupakan orang pilihan dari hasil seleksi kabupaten maupun kota ,” jelas Ambar.

Selain itu, seleksi Administrasi merupakan tindak lanjut dari rapat sosialisasi yang sudah dilaksanakan  pada bulan Februari 2018 lalu. Dan dihadiri oleh seluruh Pembina Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  seluruh kabupaten/kota di Jatim. “Jadi semua pihak baik peserta maupun pembina sudah paham apa dan bagaimana  tentang proses seleksi ini,’’ imbuhnya. (abk)