Post

Sosialisasi Asian Games 2018 dan Rapat Teknis Persiapan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif LCCK

04 Juli 2018 by Super Administrator

Sosialisasi Asian Games 2018 dan Rapat Teknis Persiapan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif  LCCK

Dalam acara Sosialisasi Asian Games 2018 dan Rapat Teknis Persiapan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) di Aula Lantai 4 Dinas kominfo Provinsi Jawa Timur dari Kabupaten Gresik dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik dan perwakilan KIM Harapan Bersama. Dalam Kesempatan tersebut perwakilan Kepala Dinas Kabupaten/Kota dan Peserta Lomba LCCK se Jawa Timur menyatakan siap mendukung melalui sosialisasi di daerahnya masing masing. untuk meningkatkan gairah masyarakat dalam memeriahkan Asian Games 2018. (3/6/2018) 


“diharapkan dengan diadakanya sosialisasi akan mampu menyampaikan kepada masyarakat di daerahnya untuk ikut memeriahkan acara Asian Games” ujar Andri Muslim selaku Wakil Ketua Panitia Asian Games.


dalam rangkaian rapat teknis persiapan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) dilaksanakan dengan acara pengumuman 16 besar peserta yang lolos seleksi berikutnya, pemberian sertifikat dan pengundian kelompok bagi peserta yang lolos seleksi berikutnya. bagi peserta yang tidak lolos juga diberikan sertifikat penghargaan atas partisipasi dalam seleksi Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK).


Peserta LCCK yang dibuka pada April dan Mei terdiri 33 peserta dari 38 Kabupaten/Kota. Kemudian diseleksi menjadi 16 besar. Diharapkan, dengan adanya acara ini peserta KIM memotivasi untuk melakukan hal – hal baru agar lebih inovatif.


dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Edy Susanto mengusulkan kepada Kementerian kominfo agar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) menjadi Ivent Nasional, karena hanya di Jawa Timur acara LCCK didakan dan menjadi yang pertama di Indonesia.(abk)