Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.60 Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik

0313992870

Bimtek Pengelolahan Pengaduan Pelayanan Publik

Bimtek Pengelolahan Pengaduan Pelayanan Publik

Gresik Newsroom - Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia dalam menindaklanjuti aspirasi dan laporan pengaduan masyarakat di Kabupaten Gresik. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik (Diskominfo Gresik) menggelar Bimtek Pengelolaan Pengaduan SP4N LAPOR di Ruang Grahita, Kamis (20/07/2023)

Kepala Bidang Statistik dan Informasi Publik, Zurron Arifin menjelaskan bahwa bimtek ini penting diselenggarakan karena banyaknya masyarakat yang memberikan pengaduan melalui platform lain.

"Pengaduan ini menjadi satu energi dalam menyerap aspirasi di Kabupaten Gresik. Ketika di media sosial banyak komplain dari masyarakat, dan OPD aware terhadap pertanyaan aspirasi rakyat maka masyarakat akan lebih senang" ujarnya

Ia berpesan melalui kesempatan ini, seluruh lembaga pemerintahan terutama dalam hal pengaduan dapat menjalankan tanggung jawabnya dan menjawab pengaduan ataupun aspirasi dari masyarakat.

"kita harus memberikan jawaban yang baik atas pertanyaan dari pengadu, karena itu merupakan kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat"pungkasnya

Dalam kegiatan ini dihadiri Admin Koordinator Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur sebagai narasumber dan juga seluruh organisasi perangkat daerah dan seluruh Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.


Related Posts

Hubungi Kami