Post

Digital Entrepreneur Academy DEA kembali dilaksanakan di Kabupaten Gresik

27 April 2021 by Super Administrator

Digital Entrepreneur Academy DEA kembali dilaksanakan di Kabupaten Gresik

Digital Entrepreneur Academy (DEA) kembali dilaksanakan di Kabupaten Gresik kerjasama antara Pemkab Gresik melalui Dinas Kominfo dengan Balai BPSDMP Kemenkominfo di Surabaya, batch ke-2 yang diikuti oleh 70 orang peserta dibagi menjadi dua kelas bertempat di gedung putri dan pendopo.

Secara resmi pelatihan dibuka Wakil Bupati Gresik Selasa pagi tanggal 27 April 2021, bu Min dalam sambutannya mengingatkan betapa pentingnya pengetahuan digital bagi para wirausahawan, karena saat ini usaha besar selalu terkoneksi dengan E-commerce, dicontohkan oleh bu min tentang Ali Baba, Amazon dan termasuk di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak dan lain lain, sehingga diharapkan peluang pelatihan gratis ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dalam rangka menjadikan kabupaten Gresik yang berkemajuan dan berdaya saing.

Wakil bupati Gresik juga menyampaikan terimakasih kepada Eka Handayani, SE. MM kepala balai BPSDMP kemenkominfo di Surabaya yang telah mengusulkan kabupaten Gresik sebagai salah satu kabupaten prioritas dari 9 kabupaten di Provinsi Jawa Timur dalam program Digital Talent Kemenkominfo, yang selaras dengan Nawa Karsa khususnya program Gresik Jagoan.