Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.60 Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik

0313992870

Diskominfo Kabupaten Gresik Gelar Monev Pengelolaan Pengaduan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Diskominfo Kabupaten Gresik Gelar Monev Pengelolaan Pengaduan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Gresik Newsroom – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik menggelar Monev Pengelolaan Pengaduan Caturwulan Tahun 2024 di Ruang Retno Swari, Kantor Bupati Gresik pada Selasa, (20/08/2024).

Diikuti oleh seluruh pengelola pengaduan di OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan serta membantu OPD dalam mempersiapkan penilaian evaluasi kepatuhan pelayanan publik melalui indikator pengaduan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik, Ninik Asrukin, menyampaikan harapan akan adanya kegiatan Monev Caturwulan. 

"Pada kesempatan kali ini saya harap hasil dari pelaksanaan kegiatan evaluasi pengelolaan pengaduan ini dapat mewujudkan pelayanan publik yang baik melalui pengelolaan pengaduan sesuai peraturan yang berlaku," ujarnya.

Terdapat materi terkait Ombudsman dan Pengelolaan Pengaduan SP4N-LAPOR! yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan Pengaduan Ombudsman RI Jawa Timur, Agus Muttaqin. Materi ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman peserta mengenai standar pengelolaan pengaduan dan bagaimana menerapkan praktik terbaik dalam pelayanan publik.


Related Posts

Hubungi Kami
Logo

Situs kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Silakan menyetujui Kebijakan Privasi untuk pengalaman terbaik.